Motor Polisi Serobot Pengendara di GT Senayan, Viral di Medsos!

47

JAKARTA,PenaMerdeka – Sebuah video yang berdurasi 22 detik viral di media sosial (media sosial) menunjukkan motor polisi yang dikendarai oleh seorang oknum polisi menyerobot masuk pintu tol.

Video tersebut diunggah oleh pria bernama Agus (44) melalui akun Facebooknya @Zenrin Zen.

Agus mengatakan, kejadian itu berlangsung di Gerbang Tol (GT) Senayan Minggu 2 September 2018 lalu. Saat kejadian, Agus hendak melaju ke rumahnya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 05.54 WIB.

Pada saat di depan pintu tol, dia tengah melakukkan tap kartu ke mesin gerbang tol otomatis (GTO) untuk masuk ke dalam jalan tol.

“Saya habis mengantar istri saya yang mau CFD (car free day) di depan CIMB Niaga itu. Pas itu saya pulang dan lewat jalan tol,” ucapnya.

“Selesai saya tap malah dia (polisi) menyerobot saja. Palang jalan tol jadinya langsung tertutup dan terpaksa saya harus tap ulang lagi,” terang Agus.

Menurutnya, meski ia telah membunyikan klakson mobilnya sebagai langkah untuk memberhentikan si kendaraan itu, namun tak juga berhenti.

Alhasil motor polisi itu pun langsung masuk kedalam tol, Agus pun melakukan tap kartu kembali di sana supaya bisa masuk ke dalam jalan tol. (deden/uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...