Harley-Davidson Bakal Beri Sentuhan Baru Model Motor Roda Tiga

31

NEW YORK,PenaMerdeka – Harley-Davidson bakal memberi sentuhan baru motor model trike alias motor roda tiga. Motor berjenis Tri Glide ini lebih di desain untuk keperluan touring.

Sesaat Freewheeler yaitu jenis cruiser agar pemakaian sesekali dengan jarak yang tidak terlampau jauh juga sebagai penunjang kebiasaan hidup.

Visordown memberitakan, Untuk mensupport manfaat itu, terdapat banyak ciri khas pada motor roda tiga, yakni setang jenis ape hanger yang lebih menjulang dan sepatbor jenis bobtail.

Lampu dual-halogen yang terpasang rapat diimbangi suspensi depan teleskopik 49mm serta rangka. Pada bagian bawah, terdapat sepatbor sederhana yang menutupi roda depan dengan velg aluminium 19 inci.

Setang motor roda tiga yang lebih mendekat ke pengendara bakal membuatnya tambah nyaman saat dikendarai dengan jarak jauh.

Pada bagian belakang, jenis ini memiliki dua ban dengan velg aluminium 15 inci. Dua ban menyokong area agar menyimpan dengan posisi yang rendah dan anti-air. Ruangan kargo ini bisa di isi dua helm full-face. Joknya pun di desain nyaman untuk dua penumpang.

Sepeda motor ini bermesin 1. 690cc Twin Cam 103 dengan berpendingin udara. Tidak sama dengan yang gunakan jenis mesin berpendingin ganda. Bobotnya ini lebih enteng, yang membuat mesin tidak bekerja berat.

System rem kaki terhubung pada sisi depan serta belakang. Sesaat tuas rem depan sama dengan kendaraan roda dua yang lain, cuma untuk mengontrol roda depan.

Fitur lain, keluaran yang satu ini memiliki cruise control yang bisa dikendalikan dengan cara elektronik, rem parkir, gigi mundur dan teknologi perpindahan gigi yang enteng.

Ada dua jenis yang di tawarkan untuk motor roda tiga ini, warna Vivid Black di bandrol dengan harga 24. 999 dollar AS (Rp 293 juta). Sedangkan untuk warna solid sesuai selera dilepaskan dengan harga 25. 499 dollar AS atau senilai dengan Rp 299 juta. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...