Pria Tanpa Identitas yang Diduga Maling Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane

26

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pria tanpa identitas yang diduga merupakan pencuri ditemukan tewas tak bernyawa tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Rabu (5/9/2018).

Jasad mister x yang pada saat itu menghindari amukan warga ditemukan di Jalan Perintis Kemerdekaan RT 04/03, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kompol Eko Samono, Kapolsek Tangerang mengatakan, pria tanpa identitas itu meninggal dunia karena tenggelam. Saksi menyebutkan mayat ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB.

“Mr-X diduga meninggal karena tenggelam. Buruh bangunan yang merupakan saksi melihat Mr-X kondisinya sudah mengambang di sungai,” terangnya.

Ewo menjelaskan, Mr-X dikejar oleh warga karena diduga sudah melakukan percobaan pencurian telepon genggam.

“Mr-X mencuri di rumah kost milik Agus di Jalan Perintis Kemerdekaan RT 03/03, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang pada Selasa (4/9/2018) kemarin. Sekitar jam 01.00 WIB Mr-X dikejar warga karena kepergok mencuri,” cakapnya.

Ia menambahkan, Mr-X sengaja menceburkan dirinya ke sungai untuk menyelamatkan diri dari kejaran warga. Namun, lelaki ini tenggelam dan ditemukan tewas tidak bernyawa.

“Mr-X kabur menyeburkan diri ke kali Cisadane sehingga tewas tenggelam. Saat ini, jasad pria tanpa identitas itu telah dievakuasi ke RSUD Tangerang,” pungkasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...