Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pelaku Pengeroyokan Wartawan Tangerang Ditembus Timah Panas Polisi

0 491

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dua pelaku pengeroyokan wartawan K alias Han (31) dan S alias entis (41), ditembus timah panas jajaran Polsek Karawaci. Disebutkan juga, mereka memang kerap melakukan aksi premanisme di kawasan tersebut.

Sebelumnya dikabarkan, dua pelaku melakukan pengeroyokan terhadap seorang wartawan di Jalan Otista Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (05/7/2018) dinihari lalu.

Kedua pelaku pengeroyokan wartawan media online itu ditangkap di tempat terpisah di wilayah Kota Tangerang, kurang lebih 48 jam paska kejadian.

Peristiwa pengeroyokan bermula saat IKW sedang mengambil dokumentasi foto, namun salah satu PSK mengetahui dan berteriak sehingga memancing kedatangan dua pelaku yang diduga sebagai centeng.

Tak ayal sebagian wajah IKW babak belur lantaran dipukuli secara membabi buta.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan wartawan itu berdasarkan laporan polisi Nomor : LP. B/261/VII/2018/PMJ/RESTRO TNG KOTA/Sek. Karawaci.

Jajaran Polsek Karawaci langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi identitas pelaku dan langsung dilakukan pengejaran.

“Namun saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur mengenai kaki bagian kanan,” ujar Kompol Abdul Salim, Sabtu (14/7/2018).

Dari penangkapan tersebut, anggota berhasil mengamankan dua senjata tajam yang biasa dibawa pelaku termasuk di kawasan tempat mangkal PSK di Jalan Otista.

“Kedua pelaku pengeroyokan wartawan ini juga disinyalir sering melakukan aksi premanisme disekitar lokasi, dan suka membawa senjata tajam untuk menakuti para korbannya,” kata Kapolsek. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...