Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Siswa Di Tangsel Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal

 korban pembacokan
TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang siswa berinisial NP (15) jadi korban pembacokan orang tak dikenal yang menunggangi sepeda motor di Jalan Boulevard Vila Dago, Perumahan Vila Dago, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (23/8/2017) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin. Siswa yang berboncengan sepeda motor dengan temannya, langsung jatuh tersungkur bersimbah darah.

Menurut informasi, ketika NP dan temannya, CH, yang baru pulang sekolah dan menuju ke rumahnya di daerah Kampung Cilalung, Ciputat. Saat melintas di Perumahan Vila Dago, muncul lah pengendara sepeda motor lain yang juga berboncengan dan mengayunkan senjata tajam ke NP.

“Pelaku mengendarai sepeda motor, lalu mendekati sepeda motor korban dan membacoknya. Diduga pelaku mengenakan celurit dan mengenai tangan kanan korban pembacokan tersebut,” jelas Kepala Bagian Humas Polsek Pamulang, Aiptu Sucito saat di konfirmasi kembali.

Aksi pelaku memang nekat, lantaran kondisi jalan saat kejadian cukup ramai. Sejumlah warga dan pengendara yang melihat peristiwa tersebut langsung berdatangan dan membantu melarikan korban yang telah bersimbah darah ke rumah sakit terdekat.

“Korban sudah langsung dibawa ke RSUD Tangsel, kita juga masih selidiki keterangan para saksi, termasuk juga teman korban. Ada pula rekaman CCTV dari rumah warga,” tambahnya.

Sampai saat ini, petugas belum berani menyimpulkan motif dari korban pembacokan itu. Dilihat dari rekaman CCTV, terlihat jelas dari awal para pelaku seperti sudah mengincar korban. Mereka datang dari arah belakang yang mengenakan lebih dari satu sepeda motor. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.