Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kadishub Kota Tangerang Klaim Geram Trotoar Taman Potret Jadi Parkir Liar

0 93

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Adanya keluhan soal trotoar Taman Potret Kota Tangerang yang dipergunakan untuk lahan parkir menurut Saeful Rohman Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang mengaku geram atas keberadaan kegiatan perparkiran tersebut.

Menurut Syaeful, keberadaan lahan parkir yang disinyalir dikelola oleh oknum preman tersebut dianggap telah menyalahi aturan dan pihaknya akan terus menertibkan kondisi tersebut.

“Yang diatas trotoar Taman Potret tidak boleh dan sudah saya perintahkan untuk ditertibkan,” kata Saeful melalui pesan singkatnya kepada PenaMerdeka.com Rabu (23/8) kemarin.

Bahkan ia mengklaim keberadaan parkir liar tersebut sudah kerap kali ditertibkan pihaknya melalui UPT Parkir Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

“Beberapa titik, taman potret menjadi salahsatu target penertiban kami,” imbuhnya.

Hal senada diungkapkan Kepala UPT Parkir Dinas Perhubungan Kota Tangerang Agapito De Araujo, hampir setiap kesempatan pihaknya terus memberikan peringatan kepada juru parkir liar agar tidak menggunakan trotoar taman potret sebagai lahan parkir.

Agapito juga menolak disebut sengaja tidak memberikan tindakan akan keberadaan parkir liar di trotoar tersebut, ia mengaku pihaknya telah memberikan peringatan keras kepada juru parkir di sekitar taman potret.

“Kita selalu memberikan warning (peringatan-red) ke juru parkir agar tidak memberikan ruang untuk parkir (di trotoar taman potret),” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya parkir liar di sekitaran Taman Potret disinyalir luput dari Penertiban yang digelar Unit Pelayanan Teknis (UPT) Parkir Dishub Kota Tangerang, Selasa (22/8) kemarin.

Dishub Kota Tangerang mengaku bahwa mereka sudah melakukan tindakan tegas. Salah satunya mencabut pentil ban kendaraan yang parkir sembarangan. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...