Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Ketua DPRD Lebak Meninggal di Hotel Marlyn Serpong, Gerindra: Ditangani Kepolisian

ALMARHUM AKAN DIMAKAMKAM DI KABUPATEN LEBAK

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Partai Gerindra Banten membenarkan perihal meninggalnya Didin Nurohmat kader partai berlambang garuda yang saat ini menjabat Ketua DPRD Lebak, Minggu (6/9/2020).

Dikabarkan Didin Nurohmat meninggal dunia di Hotel Marlyn Serpong, Jalan Serpong, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (6/9/2020).

Hingga saat ini belum diketahui penyebab wafatnya Didin. Pihak Gerindra juga menjelaskan, belum mengetahui agenda kedatangan yang dilakukan almarhum. Apakah untuk kegiatan partai atau kerja sebagai Ketua DPRD Lebak.

“Kami sudah mendapat kabar meninggalnya kader kami yang sekarang duduk menjadi ketua DPRD Kabupaten Lebak,” kata Andra Soni Sekretaris DPW Partai Gerindra Banten, Minggu (6/9/2020).

Kami dari partai Gerindra mengatakan, jika almarhum mempunyai khilaf untuk dibukakan pintu maaf. Segenap unsur partai juga mengapresiasi atas kerja almarhum sebagai kader dan di DPRD.

“Semoga almarhum khusnul kotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ucap Andra.

Dia menandaskan, hingga saat ini pihaknya mempercayakan kematian almarhum kepada pihak kepolisian.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Ade Hidayat menyebut almarhum ada kegiatan di Tangerang. Dan urusannya susah di mulai hari Sabtu (5/9/2020) sore.

“Namun yang jelas saya tidak tahu, mungkin ada pertemuan- pertemuan gitu. Malam sekitar pukul 22.15 wib masih menginap di hotel ini.

Lalu, Minggu (6/9/2020) dinihari sekitar pukul 04.50 Wib ternyata korban sudah ditemukan meninggal.

Ade melanjutkan, sebelumnya pihak hotel Marlyn sudah menghubungi RS Eka Hospital di sekitar pukul 02.00. Pihak RS juga sempat membawa alat Jantung. Hingga saat ini almarhum diduga meninggal lantaran serangan jantung.

“Almarhum sempat ada kegiatan juga di luar hotel. Kepolisian lagi melakukan penyelidikan, kami dari partai ingin mengetahui penyebab korban meninggal di hotel,” tukas Ade.

Pukul 10. 30 Wib, jenazah Didin langsung diangkut mobil ambulan ke RS Sitanala, Kabupaten Tangerang.

Didin Nurohmat selain Ketua DPRD Kabupaten Lebak, beliau juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Gerindra Lebak, meninggal dalam usia 37 tahun, mempunyai anak 3 orang dengan satu orang isteri.

Rencananya alamarhum akan dimakamkan di tanah kelahiran Kampubg Jatake Desa Mekarjaya, Pangarangan, Kab Lebak, Banten. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...