Mahasiswi Histeris, Jadi Korban Tikus Bagasi Bandara Soetta Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Wajar kalau Rossa Simangunsong (25) tampak muram setibanya di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang. Mahasiswi asal kampus di bilangan Jakarta Timur ini jengkel lantaran uang tabungan yang tersimpan dalam kopernya raib disinyalir akibat pelaku ‘tikus bagasi’.

Rossa yang baru saja menginjakan kaki di Bandara Internasional Soetta pada Sabtu (13/1/2018) mengaku telah pulang dari kampung halamannya di Tanjung Balai, Sumatera Utara, menumpangi maskapai penerbangan Lion Air JT-305 rute Kualanamu – Bandara Soetta.

Bahkan harta benda yang ditaruh di bagasi raib yang diduga kuat adanya tikus bagasi bandara. Maka Rossa pun langsung melaporkan insiden tersebut ke Mapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

“Saya nunggu bagasi sekitar 44 menit, kaget lihat koper sudah berantakan. Uang itu dipergunakan untuk biaya kuliah,” ucapnya sendu.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Prayogo menyebut jajarannya akan berupaya mengusut kasus tersebut.

“Uang korban hilang di dalam koper. Kerugiannya senilai Rp. 1 juta,” ujar Prayogo kepada wartawan, Minggu (14/1/2018).

Dalam kesempatan itu ia menegaskan Polresta Bandara Soetta akan mendalami perkara ini. Menurutnya mahasiswi tersebut menjadi korban tikus bagasi.

“Kopernya didodos, dan uang korban diambil pelaku,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah