Diduga Meras Pengusaha Gas, LSM & Wartawan Serang Dihakimi Massa

KABUPATEN SERANG,PenaMerdeka – (AF), (SF) adalah pria malang yang mengaku berprofesi sebagai kuli tinta alias wartawan babak belur dihakimi massa. Sementara anggota LSM berinisial (SP) dan (YK), juga mengalami hal sama, ke empat oknum LSM & Wartawan ini tak luput dari bogeman massa.

Bukan tanpa pasal, dari informasi yang berhasil dihimpun, ke empatnya awalnya disinyalir mencoba memeras ke pengusaha gas LPG di kawasan kampung Sindang Jaya, Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (13/1/18).

Beruntung aksi massa berhenti setelah Polsek Kramat Watu mengamankan ke empat pria yang sebelumnya mengklaim sebagai LSM & Wartawan tersebut. Pasalnya warga juga kesal atas aksi mereka. Keempatnya mengalami babak belur di bagian wajah.

“Mereka berhasil kita amankan ke Polsek dari amuk massa yang menghakimi. Informasi sementara lantaran geram dengan yang dilakukan ke empatnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Kramatwatu Iptu Tatang S.

Kejadian berawal dari laporan salah satu karyawan yang bekerja di agen LPG. Kejadian dugaan pemerasan yang dilakukan LSM & Wartawan tersebut juga sempat direkam warga desa Terate.

“Dari keempatnya diketahui berdomisili di Serang. informasi awal dari salah satu karyawan yang curiga dengan getak gerik keempatnya,” jelasnya

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke empat oknum LSM & Wartawan tersebut kini diamankan di Polsek Kramatwatu, Kabupaten Serang, guna pemeriksaan lebih lanjut. (fred).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah