Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Awali 2018, The Zambret Jabodetabek Gelar Santunan Yatim Piatu

0 47

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Awal tahun 2018 sebagai cita awal persatuan dan wadah yang konsen kegiatan sosial, Komunitas Zamannya Bersatu alias The Zambret menggelar santunan yatim di kawasan wisata air Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (14/1/2018).

Memiliki nama garang, wadah orang Betawi se-Jaboderabek ini ternyata memiliki cita sosial tinggi kepada sesama.

Andika Sadela, Ketua Komuntias The Zambret mengatakan, santunan yatim piatu tersebut, nantinya akan menjadi wadah ageda rutin tahunan para anggota yang berasal dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

“Acara santunan yatim ini merupakan awal, karena komunitas ini baru berdiri enam bulan lalu dan angeda-agenda berikutnya kita sedang susun bersama pengurus,” terang pria yang akrab disapa Bang Andika didampingi pendiri The Zambret, Wahyudi (Bang Ardhan), Minggu (14/1/2018).

Dia melanjutkan, sukses diacara santunan yatim piatu, The Zambret, kedepan akan mengelar pengalangan donor darah dan sejumlah gerakan sosial lainnya.

“Mudah-mudahan, jika tidak ada kendala kita akan lakukan di bulan Febuari atau Maret 2018 nanti, sekarang pengurus sedang menyusun agendanya,” ujarnya.

Dirinya juga meminta, anggota The Zambret bisa terus solid, dan bisa terus menjaga erat tali silaturahmi antar seluruh anggota.

“Ini awal saja, pasca acara santunan yatim selain menyatukan kesolidan anggota, misi The Zambret menyatukan semua komunitas, khususnya komunitas-komuntas yang dinaugi warga Betawi,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...