Pilkada Kabupaten Tangerang, AKK Deklarasi Bumbung Kosong

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Aliansi kotak Kosong (AKK) Kabupaten Tangerang menyerukan perlawanan untuk memilih bumbung kosong. Lantaran disebutnya marwah Demokrasi Pilkada serentak 2018 di Tangerang telah gagal.

Merosotnya demokrasi di negara indonesia saat ini sangat di keluhkan masyarakat. Khusus di Kabupaten Tangerang, baru dalam sejarah dalam Pilkada hanya ada calon tunggal, sehingga kahirnya masyarakat mendapat pilihan kotak kosong.

Mohammad Jembar, Ketua Aliansi Kotak Kosong Terpilih, mengatakan, demokrasi yang ada di Kabupaten Tangerang saat ini telah mati, sekarang kita dihadapakan untuk memilih bumbung kosong karena semua partai yang ada DPRD Kabupaten Tangerang diborong oleh petahana.

“AKK merupakan bentuk perlawanan dari demokrasi yang telah mati. Dan kami telah melakukan koordinasi di setiap kecamatan-kecamatan di Kabupaten Tangerang, supaya didalam pencoblosan juni mendatang, kotak kosong dapat menang,” terang Muhammad, Minggu (14/1/2018).

“Kita berjuang di sini untuk kepentingan masyarakat, tidak ada kepentingan pribadi dan golongan, murni ini adalah perjuangan masyarakat, dan bumbung kosong adalah pilihan rakyat, bukan pilihan partai,” pungkasnya. (redaksi/tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang