kanal partai gerindra

HAB Kemenag Kota Tangerang Disebut Momentum Genjot Capaian Pelayanan

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Kota Tangerang ke-72 berakhir pada Sabtu, (13/01/2018 ). Acara yang melibatkan ratusan peserta disebutkan nantinya diharapkan menjadi motivasi dan evaluasi peningkatan pelayanan Kemenag.

Bazari Syam, Kakanwil Kemenag Provinsi Banten saat membuka Gerak Jalan Kerukunan di halaman Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kota Tangerang menyebut bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari euporia jajaran hari jadi Kemenag.

“Semangat di HAB Kemenag ini luar biasa, karena dalam kegiatan ini masih ada kegiatan lain, dan panitia juga cukup banyak menyediakan door prize,” kata Kakanwil, Sabtu (13/1/2018).

Dalam kesempatan acara yang dilangsungkan di halaman Kantor Kemenag di Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang menurut Kakanwil bahwa jajaran Kemenag harus memberikan yang terbaik dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Dedi Mahfudin, Kepala Kemenag Kota Tangerang ditemui PenaMerdeka.com disela acara mengatakan, rangkaian dalam kegiatan HAB Kemenag ini panitia juga sengaja selain melombakan catur, tenis meja, gerak jalan dan ada satu perlombaan yang khusus yakni kebersihan Kantor KUA se-Kota Tangerang.

“Kami juga menggelar acara Festifal Qasidah memperebutkan Piala Bergilir Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang,” kata Dedi.

Menurut Dedi, pihaknya terus berinovasi sehingga apa yang dilakukan hari ini bisa memberikan efek bekerja secara maksimal di jajaran Kemenag Kota Tangerang. sehingga capaian pelayanan kepada masyarakat bisa terangkat.

Contohnya kata dia menegaskan, kami mengelar acara gerak jalan supaya pegawai di bawah Kemenag bisa hidup sehat. Berbarengan dengan acara HAB Kemenag ini kami juga melombakan sehat dan bersih di tingkat KUA.

Dengan kantor bersih paling tidak sudah memberikan kenyamanan pelayanan untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Selain membiasakan bersih dan sehat tetapi secara prestasi KUA Kecamatan Larangan pada 2016 lalu pernah menggondol juara 5 tingkat nasional,” ucap Dedi.

Maka itu dalam sistem penilaian yang dilakukan pihak panitia mengacu kepada sistem nasional juga. KUA yang ikut kontes dan menjadi juara menjalankan standar nasional. Mudah-mudahan momen dalam HAB Kemenag Kota Tangerang semua jajaran bisa bekerja dengan ikhlas, sihingga capaian kerja bisa maksimal. (yuyu)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ipsum ut dolor nunc porta. tristique venenatis eget leo. odio