Pejalan Kaki Protes Parkir Liar di Taman Potret Kota Tangerang

0 103

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kendati menuai protes dari sebagian pejalan kaki, keberadaan parkir liar di dekat Taman Potret Kota Tangerang masih terus beroperasi.

Pantauan di lokasi pada Senin (23/8), tempat parkiran liar tersebut masih tetap ada dan mengganggu para pejalan kaki yang melintas.

Kondisi tersebut tentunya dikeluhkan Sunardi salah seorang warga yang berhasil ditemui PenaMerdeka.com dilokasi.

Mereka menyebut bahwa keberadaan parkir liar sangat mengganggu apalagi sejatinya saat tempat pejalan kaki tersebut dipenuhi oleh kendaraan roda dua.

“Saya sih gak masalah kalau tidak terganggu, tapi kalau yang saya rasakan sih ini sangat mengganggu sekali, apalagi kalau penuh kita mau gak mau harus mengalah dengan turun ke jalan raya yang ramai dengan mobil dan motor yang kenceng kenceng,”kata Sunardi yang mengaku bekerja di TangCity Mall Tersebut.

Ia berharap pemerintah Kota Tangerang dapat mengembalikan fungsi trotoar sebagai mana mestinya bukan salah manfaat menjadi parkiran liar sehingga kenyamanan pejalan kaki seperti diriya tidak lagi terusir.

“Kita merasa terusik mas, saya malahan merasa pemerintah membangun trotoar untuk parkir liar bukan untuk kami, buktinya saya dan pejalan kaki lainnya harus jalan di jalan raya,” tandasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tahun Baru Islam
Loading...