Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gali Potensi Kreativitas Pemuda, Pemkot Tangerang Buka Festival Visual 2018

55

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus menggali potensi kreativitas dan manyalurkan wadah kepada muda-mudi di Kota Tangerang dengan membuka Festival Visual 2018.

Berlokasi di Skatepark, Minggu (9/9), Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang yang didampingi Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri hadir dan resmi membuka kegiatan itu yang mulai digelar pada bulan September hingga dengan November 2018.

“Festival Visual 2018 ini membantu kita untuk memvisualisasikan berbagai macam potensi, mulai dari kehidupan, lokasi, perkembangan pembangunan serta masih banyak lagi,” terang Arief.

Ia berharap dengan adanya Festival Visual ini bakal bisa menginspirasi tidak hanya masyarakat Kota Tangerang tapi juga masyarakat luar sehingga potensi dan keunikan yang dimiliki Kota Tangerang semakin dikenal luas.

“Dengan adanya Festival Visual 2018 ini semoga bisa menginspirasi anak muda-mudi di Kota Tangerang. Jadi saya berterimakasih kepada Humas dan Protokol Kota Tangerang serta beberapa OPD yang mendukung,” pungkasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...