Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gelar Subuh Berjamaah, WH Sampaikan Pesan Motivasi untuk Juara Bertahan MTQ Banten

180

MEDAN,PenaMerdeka – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) setelah tiba di Medan pada Sabtu (6/10/2018) malam langsung menemani 54 peserta juara bertahan MTQ Provinsi Banten XVII tahun 2018 yang berlangsung di Sumatera Utara.

Kafilah dan tim ofisial pada malam itu sebelum mengikuti lomba MTQ ke XVII tahun 2018 bersama WH menyempatkan makan malam dan pada keesokan dinihari langsung melakukan shalat subuh berjamaah di Ballroom Hotel Grand Mercure, Kota Medan, Minggu (7/10/2018).

Setelah melangsungkan shalat subuh mantan Walikota Tangerang itu tak ketinggalan memberikan semangat kepada Kafilah Banten yang datang sebagai kontingen juara bertahan MTQ.

“Kita harus berusaha optimal untuk mencapai hasil yang maksimal,” ujar gubernur kepada khalifah setelah shalat subuh berjamaah.

WH terus memberikan semangat kepada peserta supaya tetap bersungguh tanpa takut kepada calon lawan siapapun. “Kita hanya takut kepada Allah dan sesama manusia tidak perlu takut,” tuturnya.

Begitu juga dengan kafilah lain, kata Gubernur, tidak perlu khawatir. Tak usah takut dengan kafilah DKI Jakarta atau dengan kafilah Jawa Barat yang disebut sebagai kompetitor terkuat. Meskipun sebagai juara bertahan MTQ, tapi tetap jangan upayakan kemenangan dengan cara-cara tidak sehat.

“Mereka dengan kita, sama saja yakni sama-sama peserta,” ucap WH.

Yang penting kata dia kita harus bekerja optimal atau maksimal. ”Saya pun sebagai Gubernur bekerja keras menjalankan tugas untuk rakyat. Kafilah untuk bisa menjadi juara harus berusaha secara optimal dan jangan ragu tentang hal itu,” ujar WH.

Namun demikian, kata WH, hal itu sudah dilakukan oleh kafilah dan terbukti sekarang ini datang ke Medan, Sumatera Utara, sekali lagi disebutkan sebagai juara bertahan MTQ.

Hanya saja kepada tim ofisial kalau ada kekurangan apapun saat mengikuti MTQ segera penuhi. Begitu juga bila ada peserta yang kurang sehat atau bahkan sakit segera dibawa ke dokter jangan ditunggu berlarut. (#redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...