Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Forwat Gelar Family Gathering Jurnalis 2018

94

KABUPATEN BOGOR,PenaMerdeka – Pererat tali silaturahmi dan merajut persaudaraan, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) kembali menggelar acara Family Gathering Jurnalis 2018.

Berlokasi di Villa Khansa Resort, Cisarua Bogor, Jawa Barat itu, berlangsung pada Sabtu 6 hingga 7 Oktober 2018 lalu dihadiri sebanyak 50 pekerja pers dari berbagai prusahaan media se-Tangerang Raya nampak hadir pula Kabag Humas Pemkot Tangerang.

Andi Lala, Ketua Forwat mengatakan, Family Gathering 2018 bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan eksistensi Forwat yang selama ini telah terbangun dengan baik selama periode lima tahun.

“Dengan seragam yang sama ‘Forwat di dada kita’ apapun medianya, mudah-mudahan semua eksis,” terang Andi, Sabtu (6/10/2018) petang lalu.

Andi menambahkan, dipenghujung tahun 2018 Forwat akan menggelar Kongres untuk pemilihan ketua dan pengurus baru, pada tahun 2019 mendatang.

“Saya minta nanti sistem demokrasi tetap jalan, jangan melihat siapa, kenapa dan bagaimana, dengan harapan agar Forwat terus berkembang,” tuturnya.

Sementara Felix Mulyawan, Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Tangerang menyampaikan permohonan maaf Arief R. Wismansyah selaku Walikota Tangersng yang tidak bisa hadir, lantaran sedang ada dinas di luar kota.

“Bapak Walikota dan Wakil Walikota serta Pak Asda menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir bersama kita, karena sedang ada tugas di luar kota yang tidak bisa ditinggalkan,” terang Felix.

Felix menambahkan, melalui Family Gathering Jurnalis tersebut, pihaknya berharap kepada wartawan yang tergabung dalam Forwat bisa terus mrningkatkan kualitas, baik personal atau sumber daya organisasinya.

“Ini menjadi perkumpulan organisasi positif dan luar biasa namun jangan keluar dari koridor-koridor yang sudah ditetapkan. Kami dari pemkot juga berusaha membuat Siaran pers seobyektif mungkin yang dibantu tim ahli dari pusat untuk menilai, kami juga terus belajar karena merasa butuh dan ini penting,” tandas Felix. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...