Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

M Fadlin Akbar dari Tangerang Sapa Pandeglang Buat Banten Sejahtera

0 86

PANDEGLANG,PenaMerdeka – Pada Minggu (14/10/2018) M Fadhlin Akbar Tokoh muda Banten asal Tangerang dalam agenda menyapa masyarakat Pandeglang diberitakan sempat mencatat sejumlah persoalan.

Sebelum menyambangi Kecamatan Panimbang, Cibaliung dan Cimanggu, Pandegalang, pada Sabtu (15/10/2018) pengusaha muda putra Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menghadiri undangan gelaran Adventure Motor Cross pada HUT TNI ke 73 di Tanjung Lesung.

Fadhlin Akbar menyempatkan berkeliling melintasi pantai selatan hingga mendekati ke Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon.

Disela-sela perjalanannya M. Fadhlin Akbar bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Panimbang, Cibitung dan Cimanggu. M. Fadhlin disambut riang oleh masyarakat khususnya para ibu-ibu.

Siti mengaku senang bisa bersalaman dan bertatap muka dengan M. Fadhlin Akbar. Siti mengaku sempat juga menanyakan terkait aspirasi dan masyarakat setempat supaya nanti dapat dicarikan solusi.

“Sangat senang bisa ketemu Kang Fadhlin, orangnya baik, ganteng,” ujar Siti masyarakat Desa Padasuka Kecamatan Cimanggu ditemui wartawan.

Selain itu, tokoh masyarakat lainnya juga mengaku senang kampung halamannya bisa dikunjungi oleh M. Fadhlin Akbar, apalagi kalau ia nantinya menjadi wakil DPD-RI bisa membawa aspirasi masyarakat di wilayah Pandeglang.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan Kang Fadhlin, kepada masyarakat dia mencatat sejumlah aspirasi. Kalau selama ini tahunya kan di media sosial saja, sekarang sudah bisa bertemu sapa, orangnya baik, ramah dan pintar,” ujar Arif.

M. Fadhlin Akbar mengaku senang bisa melihat kondisi dan potensi diwilayah Pandeglang bagian selatan.

“Potensi di Pandeglang sangat bagus, mulai dari wisata pantai, sumber daya alam sangat cocok untuk dikembangkan sebagai potensi yang bisa memberikan manfaat buat kemajuan daerah,” ujar Fadhlin. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...