Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polisi Minta Pendemo Sopir Angkot Jangan Anarkis dan Tutup Akses Jalan Kota Tangerang

0 30

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Adanya aksi unjuk rasa buntut kekecewaan sopir angkot menurut pihak kepolisian meminta kepada pendemo supaya tidak mengganggu masyarakat hingga menutup akses jalan dan membuat tindakan anarkis.

Disebutkan sebelumnya bahwa warga Cibodas, Kota Tangerang merasa dirugikan lantaran akses yang sebelumnya sudah dilalui BRT kini rutenya dipangkas pihak kepolisian tidak bisa melewati jalur tersebut. Pasalnya karena sebelumnya ada aksi protes para sopir angkot.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan saat mendatangi para sopir angkot di Kantor Pusat Pemerintah Kota Tangerang terkait beroperasinya Bus Rapid Transit (BRT) Koridor 2 jurusan Terminal Poris Plawad-Perumnas.

“Kami dari Polri mengimbau agar para pendemo tidak melakukan aksi yang dapat mengganggu pengguna jalan lain,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan, Senin (15/10/2018)

Ketika ditanya soal adanya pengalihan rute untuk BRT Koridor 2, Harry mengungkapkan, ketika Sabtu lalu memang rute sampai dialihkan demi menciptakan situasi yang kondusif, tapi untuk sekarang sudah kembali normal.

“Semuanya menginginkan yang terbaik untuk Kota Tangerang. Dan, semua pihak harus bisa menerima hasil dari rapat yang dilakukan oleh pemangku kebijakan,” jelasnya.

Tandas Kapolres, apa pun hasilnya semuanya harus bisa menerima, dan mereka (pendemo) tidak akan melakukan hal-hal yang anarkis. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...