HUT RI 76

PWI-SMSI Kota Tangerang Gelar Diskusi Penguatan Jurnalis dan Pengelolaan Media

MOMENTUM KEKOMPAKAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Infonesia SMSI Kota Tangerang menggelar diskusi soal penguatan dunia jurnalis.

Panitia Pelaksana (Panpel) juga akan menghadirkan anggota SMSI Kota Tangerang, anggota PWI serta organisasi wartawan seperti Pokja, JTR, FKWT dan Forwat.

“Dalam acara nanti akan hadir SMSI Banten, PWI Banten. Diskusi ini berbagi penguatan soal keilmuan jurnalis dan pengelolaan media. Harapannya supaya rekan seprofesi yang sudah profesional mantap bakal lebih profesional,” kata Wahyudi Ketua Panpel ditemui di Sekber PWI-SMSI Kota Tangerang, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kamis (26/11/2020).

Namun demikian kata pimpinan penamerdeka.com ini, yang lebih penting silaturahmi kawan-kawan baik dari wartawan ataupun para pengelola (pemilik) media di Kota Tangerang.

“Ini momentum agar selalu kompak antar sesama profesi. Ya silaturahmi juga menjelang akhir tahun semoga pada tahun mendatang kita diberikan barokah dan kesehatan,” ucapnya.

Sementara Ayu Kartini Ketua SMSI dan pelaksana harian PWI Kota Tangerang menyebutkan, kegiatan ini memang sengaja digelar untuk memperkuat silaturahmi kawan wartawan dan pemilik media.

“Gagasan acara dari PWI-SMSI. Kalau kita sinergis ya supaya lebih sinergis lagi,” tukasnya.

Sekarang ini kata Ayu, kawan wartawan juga sudah banyak yang mengelola media secara pribadi. Jadi ini memang bentuk kerjasama pembinaan karena diskusi nanti selain menghadirkan PWI dan SMSI Banten juga akan narasumber Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

“Dari legislatif bakal hadir Gatot Wibowo selaku Ketua DPRD dan Turidi Susanto Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang,” ucap Ayu.

Kami mengharapkan semua yang sudah diundang agar hadir. Acara ini menurutnya sangat penting untuk kebersamaan.

“Kami mengharapkan acara ini dapar bermanfaat secara keilmuan dan kebersamaan,” pungkas Ayu. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments