Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

FTJSL Minta Pengusaha Kota Tangerang Aktif Berkontribusi Penyaluran Dana CSR 

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – PT Taspen dan Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang menggelar penyaluran dana CSR kepada sejumlah masyakat di wilayah Cipondoh dan Batuceper. 

FTJSL dalam kegiatan sosial yang berlangsung di Cipondoh pada Selasa (19/2/2018) juga meminta pengusaha berdomisili di Kota Tangerang memberikan hal serupa kepada masyarakat setempat.

Dalam kegiatan penyaluran dana CSR, PT Taspen membagikan  dalam bentuk barang berupa kursi roda. FTJSL yang sengaja digandeng PT Taspen dalam penyaluran sebanyak 40 kursi roda didampingi Sekcam Cipondoh, H. Marwan.

Ketua Forum TJSL Kota Tangerang Asmuni Ilyas berharap kepada perusahaan yang berdomisili di Kota Tangerang dapat mengikuti keguatan sosial seperti PT Taspen Tangerang.

“Yang telah dilakukan PT Taspen sudah semestinya menjadi virus positif bagi perusahaan – perusahaan yang berdomisili di Kota Tangerang,” ucap Asmuni.

Mereka para pengusaha memang membuka usaha di Tangerang tapi menyalurkan anggaran CSR nya kepada masyarakat di luar kota tangerang. Kata dia menegaskan perlu dipertanyakan keberadaan tingkat sosialnya.

“Minimal diprioritaskan dulu lah masyarakat kota tangerang ini. Kayak PT Taspen penyaluran dana CSR nya jelas untuk masyarakat,” kata Asmuni menegaskan.

Sementara dalam sambutannya, Emma Andriyani Kartika, Kepala Cabang PT Taspen Tangerang berharap terkait dengan program yang diberikan pihaknya dapat berkontribusi secara positif kepada masyarakat Kecamatan Cipondoh dan warga Kecamatan Batuceper.

“Mohon doanya supaya PT Taspen dapat eksis berkontribusi mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang khususnya kecamatan Cipondoh dan Batuceper,” ungkap Emma.

Sementara diacara penyaluran dana csr tersebut H. Marwan, Sekcam Cipondoh mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Forum TJSL dan PT Taspen yang telah menyalurkan bantuannya kepada masyarakat Kota Tangerang khususnya Kecamatan Cipondoh.

“Sangat berterimakasih kepada forum TJSL dan PT Taspen,” kata Sekcam.

Ia juga menghimbau kepada pengusaha yang berdomisili di wilayahnya dapat menyalurkan bantuannya melalui Forum TJSL. (yuyu)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

id ante. sit ut Aenean consectetur sed et, risus.