Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

PMI Kota Tangerang Kumpulkan Rp62 Juta untuk Korban Gempa Sulteng

0 72

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan menyebabkan duka yang mendalam bagi masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dampak dari peristiwa itu, banyak korban jiwa berjatuhan maupun kerusakan infrastruktur. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang turut serta berpartisipasi dalam meringankan beban warga Palu.

PMI Kota tangerang juga sudah membuka penyaluran bantuan sejak tanggal 2 oktober 2018 hingga hari ini.

Kuswarsa, Ketua PMI Kota Tangerang mengatakan jenis donasi yang diberikan masyarakat kota tangerang kepada pmi berupa pakaian, sembako dan uang.

“Sementara untuk total donasi uang yang terkumpul sebesar Rp62 Juta. Didapat dari sumbangan masyarakat Kota Tangerang. Alhamdulillah ini membuktikan warga Kota Tangerang banyak yang peduli terhadap sodara-sodara kita yang di Palu,” terang Kuswarsa.

Kuswarsa menjelaskan, PMI Kota Tangerang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Tangerang yang telah membantu dalam donasi untuk korban gempa.

“Nanti setelah dananya terkumpul semua, donasi itu kami bakal menyalurkan donasi ini langsung kepada PMI Sulawesi Tengah,” tandas Kuswarsa.

PMI Kota Tangerang masih membuka donasi berbentuk uang. Sebagai informasi, bagi warga Kota Tangerang yang ingin mendonasikan, silahkan datang ke PMI Kota Tangerang di Jalan mayjen sutoyo no.15, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...