Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tekan Gangguan Kamtibmas Polsek Karawaci Operasi Penertiban Miras

0 15

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Guna mengantisipasi ganguan kamtibmas jelang Pemilu 2019, jajaran Polsek Karawaci Resort Metro Tangerang Kota menggelar razia minuman keras (miras).

Razia yang langsung dipimpin oleh Kompol Abdul Salim selaku Kapolsek Karawaci menyasar beberapa titik warung jamu yang disinyalir kerap menjual miras.

Abdul Salim menjelaskan, operasi miras ini dalam rangka mengantisipasi ganguan kamtibmas di masyarakat, pasalnya saat ini telah memasuki masa kampaye Pemilu 2019.

“Operasi yang kita gelar malam ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas, Ini kan telah memasuki masa kampanye Pileg atau Pilpres 2019,” terang Abdul Salim, Sabtu (27/10/2018) pentang.

Abdul Salim menambahkan, dari hasil operasi tersebut, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 64 miras dari berbagai jenis. Miras itu didapat dari lima titik di dau wilayah Kelurahan, yakni Margasri dan Bugel.

“Hasil operasi malam ini kita berhasil mengamankan sebanyak 59 botol dan 5 plastik miras, total semuanya 64 miras berbagai jenis,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, pada kegitan itu pihaknya melibatkan berbagai fungsi, yaitu dari anggota Serse, Shabara dan Pokdarkamtibmas Sektor Karawaci. Dengan total 18 personil.

“Saya menghimbau untuk para penjual miras jangan berjualan lagi, mengingat saat ini sudah mendekati Pemilu 2019,¬†jangan sampai timbul gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Abdul Salim melanjutkan, operasi tersebut akan dilaksanakan setiam Sabtu malam, khususnya sepanjang masa kampanye Pemilu 2019.

“Ini adalah salah satu atensi dari Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota. Untuk BB miras, nanti akan dihitung dalam 1 bulan akan kita musnahkan,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...