Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kapolres Beberkan Rahasianya Sebelum Jajarannya dapat Penghargaan dari Polda Banten

0 26

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengapresiasi capaian jajarannya lantaran berhasil mengungkap pelaku pencurian. Dan kini mendapat penghargaan dari Polda Banten.

Sebelumnya dia memberikan intruksi supaya petugas dijajarannya dapat mengungkap kasus curanmor dalam waktu singkat.

Menurutnya, jajaran yang sanggup mengungkap kasus curanmor akan diberi penghargaan. Sebaliknya, kata dia, bila dianggap belum dapat mengungkap, maka akan dilakukan evaluasi.

“Hal itu untuk menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat serta untuk meningkatkan kepentingan publik,” ujarnya.

Sabilul mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya curanmor. Salah satunya, kata dia, dengan aktif melaporkan apabila terjadi tindak kejahatan atau hal-hal yang dianggap mencurigakan.

Sebelumnya, menurut Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung, 4 tersangka yang diringkus, salah seorang pelaku terpaksa ditembak petugas hingga meninggal dunia karena melakukan perlawanan.

Disebutkannya, keempat pelaku yang berhasil diciduk adalah D alias Kolor (28) meninggal dunia, HSN (49), AWL (24), dan IB (34).

“Tindakan tegas dan terukur terpaksa kami lakukan karena para pelaku melakukan perlawanan dan membahayakan keselamatan anggota,” kata Gogo, Senin (29/10/18).

Gogo mengatakan, dari tangan para tersangka, polisi berhasil mengamankan 6 unit sepeda motor. Selain itu, kata Gogo, polisi juga menyita 1 kunci letter T, 1 alat magnet pembuka tutup kunci, 1 bilah pisau, dan 2 kunci motor duplikat. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...