Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Peringati Hari Pahlawan, Samsat Cikokol Tangerang Santuni Yatim Piatu

0 9

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Banten ke-18 yang jatuh pada 4 Oktober lalu sekaligus Hari Pahlawan, UPT Samsat Cikokol, Kota Tangerang santuni yatim piatu dan dhuafa.

Syarifuddin, Kepala UPT Samsat Cikokol mengatakan, selain itu, pihaknya juga menggelar panggung gembira serta pemeriksaan kesehatan gratis.

“Selain santuni yatim piatu, kita juga ada stand UMKM yang menjajakan beragam jenis makanan dan promo pembuatan ATM BCA hanya 50 ribu rupiah,” terang Syarifuddin kepada wartawan, Sabtu (10/11/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya juga menyediakan doorprize berupa Sepeda, TV 32 inchi dan masih banyak lainnya untuk warga yang membayar pajak kendaraan tepat waktu.

Syarifuddin juga terus gencar melakukan razia kendaraan yang menunggak pajak. Pihaknya juga rutin dengan melakukan imbauan dengan spanduk untuk membayar pajak.

“Sengaja kita kumpulkan rezeki untuk santuni yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sosial dan juga marbot masjid. Semoga kedepanya warga lebih taat lagi untuk membayar pajak,” pungkas Syarifuddin. (hisyam/ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...