Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Belum Dapat Medali 35 Atlet Ngaku Kecewa! Dispora Disebut Tak Siap Gelar Porkot Tangerang

0 173

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Perhelatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang yang sudah bergulir sejak (14/11/2018) lalu meninggalkan kekecewan bagi sejumlah atlet.

Tercatat, ada 35 atlet belum mendapatkan medali. Alasannya, medali yang terdiri dari 5 emas, 17 perak dan 23 perunggu itu disebeut masih dalam proses pembuatan di Bandung.

Tidak hanya itu, perhelatan yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang terkesan kurang siap. Lantaran beberapa venue dan peserta sempat mengalami perubahan jadwal saat sudah berlangsung. Seperti, jumlah atlet dan cabor yang ikut dalam Porkot.

Ichwan Mawardi, Ofisial Catur Kecamatan Tangerang mengatakan, ia kecewa lantaran saat pelaksanaan venue catur yang harusnya digelar di gedung Cisadane ternyata dipindahkan ke GOT Koang. Padahal, jadwal pertandingan catur berada di gedung Cisadane.

“Kita menerima jadwal ada di gedung Cisadane, tetapi saat pelaksanaan dipindahkan ke gedung olahraga Koang. Panitia tidak siap. Bahkan saat di gedung Koang fasilitas sangat minim, Kipas angin saja tidak ada. Menurut saya itu tak layak menggangu konsentrasi atlet catur,” ujar Ichwan.

Tidak hanya venue, Ichwan juga mempertanyakan medali yang hanya diberikan satu saja pada saat pemberian hadiah. Seharunya, yang didapat senam medali akan tetapi hanya 1 medali saja.

“Sekelas Porkot masa medali masih dalam pembuatan di Bandung. Padahal Porkot sudah selesai, tetapi kenapa masih ada yang masih dibuat ini menjadi pertanyaan kami. Harunya medali sudah ada pada saat porkot digelar,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...