Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Apresiasi Sekolah Ketika Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Sosialisasi Pembangunan

0 66

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Acara sosialisasi Diskominfosantik Kabupaten Bekasi soal program pembangunan kepada siswa meskipun unik lantaran diisi kesenian daerah diprediksi bakal memberikan dampak positif.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Diskominfosantik karena menggelar kegiatan sosialisasi pembangunan kepada siswa,” kata Kepala SMA-Negeri 2 Cikarang Utara, Manda Trisudana, Sabtu (24/11/2018).

Menurutnya, menggelar sosialisasi di sekolah selain kita dapat mengetahui informasi hasil pembangunan, kegiatan ini juga potensinya meningkatkan niat bakat para siswa mempertahankan kesenian asal daerahnya.

Maka itu kata Kepsek, kedepannya semoga acara Diskominfosantik bisa dikemas dengan perlombaan antar siswa dengan mengundang peserta dari sekolah lain.

“Jadi acaranya digelar di satu sekolah. Nah nanti pihak Diskominfosantik pun mengundang sekolah-sekolah lain,” ucap Manda Trisudana.

Pasalnya, selain mengetahui soal pembanguan yang sudah berjalan di Kabupaten Bekasi kegiatan tersebut juga mampu memancing niat bakat siswa di bidang kreasi seni. (ewy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...