Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

RSUD Kota Tangerang Sabet Penghargaan Unit Pelayanan Publik Dari Kemenpan RB

0 117

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang meraih penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia untuk kategori Unit Pelayanan Publik dengan penilaian sangat baik.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Pan RB Syafruddin kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Apresiasi Untuk Penyelenggaraan Publik 2018 di Grand Ballroom Raflesia, Balai Kartini, Jakarta, (27/11) kemarin.

Arief mengatakan, penghargaan yang diraih oleh RSUD Kota Tangerang menjadi simbol dari peningkatan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh rumah sakit plat merah tersebut.

“Tahun lalu penilaiannya mB tapi sekarang sudah meraih nilai A. Alhamdulillah bisa mendapat kategori sangat baik untuk kategori Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan penilaian sangat baik,” cakap Arief.

Kata Arief, pihaknya bakal memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kota Tangerang tak hanya di bidang pelayanan kesehatan namun juga di bidang pelayanan publik lainnya.

“Kami terus berusaha memberikan yang terbaik bagi warga Kota Tangerang,” tandas

Sementara itu, Dr Feriyansyah, Direktur RSUD Kota Tangerang menambahkan, sejauh ini terjadi peningkatan angka kepuasan masyarakat tentang pelayanan RSUD Kota Tangerang.

“Dilihat dari meningkatnya sejumlah kunjungan ke RSUD. Tingkat kepuasan warga di angka 86.6 % dan ini bakal terus ditingkatkan lagi baik dari sisi kualitas maupun pelayanan,” tambah Feriyansyah. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...