Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Arief di Media Gathering Pemkot Tangerang: Jangan Mengkotakan Kelompok Media

0 96

ANYER,PenaMerdeka – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat menghadiri Media Gathering Pemkot Tangerang 2018 yang digagas Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang di Hawaii Family Resort, Anyer, Banten, Sabtu (8/12/2018) meminta kepada insan pers tidak mengkotak-kotakan kelompok media.

Kegiatan rutin silaturahmi sesama pewarta ini seperti diketahui diikuti tak kurang dari 100 peserta dari berbagai kelompok dan jenis media Walikota Arief hadir bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

“Kita kumpul bareng, pakai baju yang sama, dan harus bisa memupuk rasa persaudaraan,” ucapnya berpesan.

Dalam kesempatan itu juga meminta supaya media bisa menjadi corong dalam menyebarluaskan program pembangunan dan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkot Tangerang.

“Sampaikan informasi yang baik dan benar ke masyarakat,” kata Arief singkat.

Menurutnya, sebagai media harus memberikan informasi yang bisa dipertanggung jawabkan kepada masyarakat. Ia menambahkan, media dan pemerintah harus bisa menjalin sinergitas bersama-sama membangun Kota Tangerang.

“Kita harus bekerja sama dan sama – sama bekerja, karena kita Tangerang,” seru Arief yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh peserta Media Gathering. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...