Warga Benda Tangerang Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Kantung Plastik

0 278

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga Perum Duta Garden Blok A/7 RT.005/008 Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang digegerkan penemuan bayi laki-laki, Senin, (10/122018) pagi.

Siti Juhro, saksi mata mengatakan, saat dirinya hendak membuang sampah, tiba-tiba melihat ada bungkusan plastik berwarna hitam yang mencurigakan.

“Saya buang sampah sekitar pukul 05.30 WIB, saya melihat plastik hitam mencurigakan, saat itu langsung saya melapor ke suami saya. Kami pun kaget dan langsung lapor ke satpam perumahan,” terang Siti.

Siti menambahkan, ketika satpam datang, tidak lama kemudian plastik tersebut langsung dibuka, ternyata isinya bayi yang baru melahirkan.

“Melihat isi platik itu ada bayi di dalamnya. Petugas pun langsung melaporkan ke pihak Polsek Benda Resort Metro Tangerang Kota,” tandasnya.

Sementara itu, Kompol Ubaidillah Kapolsek Benda menerangkan, jika pihaknya langsung membawa bidan ke lokasi penemuan bayi.

“Kami bersama bidan langsung memberikan pertolongan pertama kepada bayi itu yang mempunyai berat badan 2,5 Kilogram,” cakap kapolsek.

Tidak hanya memberikan pertolongan pertama, pihaknya juga pun langsung
melakukan Adzan serta Iqomah.

“Usai dikumandangkan adzan dan iqomah, bayi itu akhirnya menangis. Lalu bayi itu langsung dibawa ke RSUD Tangerang,” pungkasnya. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...