Antusias Waga Jakarta Kunjungi Kota Tua Tempat Favorit saat Liburan

0 295

JAKARTA,PenaMerdeka – Sejumlah tempat favorit wisata di Jakarta kini mulai diserbu masyarakat lantaran saat ini sudah memasuki libur panjang sekolah yang dibarengi dengan libur Natal dan Tahun Baru.

Salah satunya adalah Taman Fatahillah di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Sejumlah sudut kawasan wisata murah meriah ini sudah dipenuhi pengunjung untuk mengisi waktu liburnya.

Beberapa sudut seperti lorong-lorong Taman Fatahillah dan Taman Apung ramai didatangi. Antusiasme pengunjung kali ini jauh lebih banyak dibandingkan weekend.

Norviadi S. Husodo, Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Kota Tua mengatakan, jika musim libur seperti ini kawasan Kota Tua lebih ramai pengunjungnya. Salah satunya warga Jakarta sendiri.

Tercatat saat tanggal 23 Desember 2018 kemarin ada sebanyak 68.000 pengunjung dan 24 Desember 2018 kemarin sebanyak 70.000 pengunjung.

“Meski belum secara pasti, namun saya menyakini pada Natal penurunan pengunjung mulai terlihat warga berboyong-boyong untuk ke Kota Tua. Warga dari Jakarta sendiri juga banyak,” jelas Norvi. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...