Ads Helmi Halim

Spalleti Bantah Radja Nainggolan Bakal Dilego Inter Milan

0 273

MILAN,PenaMerdeka – Pemain berdarah Indonesia yang merumput di Inter Milan, Radja Nainggolan dikabarkan bakal tetap akan bertahan dalam pasukan di bawah Pelatih Luciano Spalletti.

Issu yang beredar saat ini, bahwa Nainggolan bakal dilego oleh Inter. Maka itu Spaleti langsung membantah kesebelasan Biru hitam itu telah mengeluarkan Radja Nainggolan dari tim.

Diketahui Radja Nainggolan baru pindah dari AS Roma ke Inter Milan pada awal musim ini.

Sebelumnya, Inter dalam keterangan resminya menyatakan Radja mendapat hukuman denda dan dibekukan dari tim karena masalah indisipliner, terkait keterlambatan hadir pada sesi latihan pekan lalu.

Lantas sejumlah pihak mengait-ngaitkan atas hukuman yang diberikan kepada mantan pemain Piacenza, Cagliari, dan AS Roma itu yang rencananya akan menjual Nainggolan. Dan dari issu yang beredar penjualan Radja akan dilakukan pada bursa transfer tengah musim.

Kemudian, Inter dikabarkan ingin mendapatkan €38 juta atau setara Rp630 miliar dari penjualan Nainggolan. Jumlah yang sama dikeluarkan Inter ketika membeli Nainggolan dari AS Roma pada awal musim 2018/2019.

Jelang pertandingan menghadapi Napoli pada laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018), Spalletti menyangkal Radja telah dikeluarkan dari skuat Nerrazzuri.

“Saya meminta maaf karena tidak dapat menurunkan Nainggolan karena dia pemain yang sangat kuat tapi peraturan dalam sebuah tim sepenting keberadaan sebuah bola,” ucap Spalletti dikutip dari Calciomercato.

“Dia tidak keluar dari tim, hanya tidak akan bermain dalam laga ini [melawan Napoli]. Setelah itu dia akan kembali berlatih dan kembali menjadi bagian dari grup dan kami berharap pada kontribusinya pada masa mendatang,” sambungnya.

Pada musim perdana di Inter, Radja tidak mendapatkan tempat di tim utama secara reguler. Pemain 30 tahun itu bersaing dengan gelandang-gelandang La Beneamata lainnya seperti Matias Vecino dan Borja Valero.

Dari 14 kali bermain musim ini, baik di liga Italia dan Liga Champions, Radja membukukan tiga gol.  (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...