Tas Penumpang KA Berisi Rp40 Juta Diamankan Petugas di Stasiun Serpong

0 218

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pada Jumat (12/1/2019) petang petugas KRL menemukan sebuah tas berwarna merah marun berisi uang senilai Rp 40 juta. Uang tersebut saat ini diamankan di Stasiun Serpong, Kota Tangsel.

Uang puluhan juta itu tertinggal di salah satu gerbong kereta rute Tanah Abang-Serpong, Kota Tangsel. Kini, masih diamankan di bagian kehilangan Stasiun Serpong.

Menurut Eva Chaerinisa, VP Komunikasi Perusahaan PT Commuter Indonesia (KCI), mengatakan, bermula ketika salah seorang petugas menemukan barang sebuah berupa tas tertinggal pada kereta api 2038.

“Pada pukul 18:00 WIB, saat itu petugas menemukan barang tertinggal milik penumpang pada KA 2038 relasi Tanah Abang-Serpong berupa tas warna merah marun dan setelah dicek bersama ternyata tas tersebut berisi uang jumlah Rp 40 juta,” kata Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/1/2018).

Sesuai SOP barang penumpang yang tertinggal selama belum berpindah tangan ke oknum penumpang lain maka akan diamankan oleh petugas dan diserahkan ke bagian lost and Found untuk selanjutnya dilakukan pendataan.

Barang tersebut diserahkan ke petugas pelayanan di Stasiun Serpong dan selanjutnya dilakukan pendataan pada sistem lost and found. (yoyo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...