Gerindra Ads

Rancangan RPJMD 2019-2023, Pemkot Tangerang Gelar FKP

0 310

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Guna memperoleh saran dan masukan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Forum konsultasi publik (FKP) dalam rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tangerang tahun 2019-2023.

FKP digelar di Ruang Al-Amanah, Lantai 5, Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang dihadiri seluruh stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan forum lainnya yang ada di Kota Tangerang.

“Ini menjadi momentum istimewa sebagai langkah awal kita untuk memasukan saran untuk memajukan dan pembangunan Kota Tangerang,” terang Arief kepada wartawan, Rabu (16/1/2019).

Ia menjelaskan, keterlibatan masyarakat bukan sekedar wacana saja. Namun, peran masyarakat sangat besar untuk dalam lima tahun dalam pembangunan Kota Tangerang agar lebih maju lagi.

“Masyarakat kamk diberikan luang untuk memberikan memasukan atau saran dalam rancangan awal RPJMD ini yang merumuskan arah pembangunan lima tahun kedepan lagi,” paparnya.

Kata Arief, rencana pembangunan perlu melihat pencapaian kemarin dalam pembangunan. Laju pertumbuhan ekonomi, kemiskinan dan lainnya harus dibahas gimana kedepannya. Bahkan, industri di Kota Tangerang menjadi tantangan bagi pemerintah.

Arief berharap, dengan adanya FKP ini bisa mendapat banyak masukan dari segenap tokoh masyarakat, stakeholder dan lainnya agar mengacu issu strategis lima tahun kedepan berdasarkan visi dan misi kota sejahtera, akhlakul karimah dan berdaya saing.

“Mudah-mudahan bukan di level provinsi regional saja, bahkan di internasional untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang. Sehingga kepuasan masyarakat di Kota Tangerang puas dengan pembangunan dan lainnyaa,” pungkasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...