Warga Diminta Waspada Potensi Hujan Deras Disertai Petir dan Angin Kecang di Jabodetabek

0 334

JAKARTA,PenaMerdeka – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) bakal hujan deras disertai petir dan angin kencang.

Melansir dari situs resmi www.bmkg.go.id, Rabu (30/1/2019) Pihak BMKG pada lamannya menuliskan peringatan dini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di wilayah Jakut, Jakbar, Jaksel dan Jaktim antara siang – menjelang malam hari dan dini hari,” tulis BMKG.

Seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu bakal diguyur hujan pada siang serta dini hari dengan rata-rata suhu 23 sampai 31 derajat celcius dan kelembaban 65 hingga dengan 95 persen.

Kota Bogor juga diprediksi hujan sedang dan berawan gelap sepanjang hari dengan suhu mencapai 20 sampai 30 derajat celcius dan kelembaban 65 hingga 95 persen.

Depok pun bakal turun hujan pada siang hari dan berawan malamnya dengan suhu 21 sampai 31 derajat celcius serta kelembaban 65 hingga 95 persen.

Untuk Tangerang akan diguyur hujan lokal pada siang dan dini hari dengan suhu sekitar 23 sampai 34 derajat celcius serta kelembaban 55 hingga 95 persen.

Begitu pula dengan Bekasi diprediksi bakal turun hujan ringan dengan suhu sekitar 22 sampai 31 derajat celcius serta kelembaban 65 hingga 95 persen.

Masyarakat pun diimbau tetap menyediakan payung ataupun matel hujan saat bepergian dan beraktifitas ke luar rumah. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...