Persatuan Warga Nias Tangerang, Ketua Baru: Kita Terus Besinergi 

0 267

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pengukuhan pengurus warga Nias Tangerang periode 2019-2022 resmi dilantik. Ama Misel Nazara terpilih sebagai ketua baru.

Diberitakan sebelumnya, pengukuhan itu berlangsung di gedung serbaguna Jiwasraya, Jalan Perintis Kemerdekaan I, Cikokol, Kota Tangerang, pada Minggu (10/2/2019) kemarin malam.

Ama Misel Nazara mengatakan, ia berharap agar pengurus barunya itu dapat berperan aktif dan berkontribusi demi kemajuan organisasi Pelangi di masa mendatang.

“Terimaksih kepada kepengurusan lama yang sudah menanamkan pondasi dasar. Organisasi ini selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan Pemerintahan Kota Tangerang dalam pembangunan,” terang Ama, Senin (11/2/2019).

Sementara itu, Ama Grace Nazara, Ketua lama organisasi itu menyatakan, bahwa selama satu periode pihaknya telah menyusun kepengurusan dan visi misi organisasi dan menjalankan misi sosial.

“Untuk legalitas kita sudah berkoordinasi dengan Kesbangpol Kota Tangerang dan kita daftarkan Kemenhumkam. Semoga ditangan ketua baru ini dapat memberikan warga perubahan yang bermanfaat bagi kita semua,” harapnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE