Sorak-sorai Pendukung Paslon 1 saat Nobar Debat Capres Kedua di Kota Tangerang

0 303

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sorak-sorai mewarnai debat Capres (calon presiden) kedua saat Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang pasangan nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin menggelar nonton bareng (nobar).

Nobar yang diselenggarakan di Rumah Makan Pari Gogo, Jalan Veteran, Babakan, Kota Tangerang itu dihadiri para simpatisan, partai pengusung dan masyarakat.

Bambang Suwondo, Ketua TKD Kota Tangerang mengatakan, nobar kali ini dihadiri lebih dari 2000 orang seluruh masyarakat di Kota Tangerang.

Kegiatan nobar ini kata dia, sebagai langkah mengajak masyarakat agar memilih pasangan nomor urut 01 yang diusung Partai PDIP, Golkar, PKB, Hanura, NasDem, Perindo, PSI, PPP, PKPI.

“Yang hadir cukup banyak kali ini mulai dari jaringan, kader hingga pengurus partai pendukung pasangan Jokowi- Ma ruf Amin,” terang Bambang kepada wartawan, Minggu (17/2/2019).

Ia menjelaakan, pihaknya mengajak agar warga Banten, khususnya di Kota Tangerang untuk memilih pasangan nomor urut 01. Pasalnya, Pilpres ini ada perwakilan dari Banten yang menjadi calon wakil Presiden yaitu Ma ruf Amin.

“Kyai Ma ruf Amin merupakan ulama yang baik yang ada di Provinsi Banten ini, sehingga beliau bisa membawa bangsa ini menjadi lebih baik. Terlebih beliau adalah warga asli dari Provinsi Banten,” tuturnya.

Bambang menambahkan, TKD Kota Tangerang juga nantinya bakal mengadakan senam massal, ceramah agama, pagelaran wayang kulit hingga kampanye akbar di Kota Tangerang.

“Kami mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk memenangkan Jokowi- Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 ini. Agar bisa lebih maju lagi Indonesia,” imbuh Bambang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...