Ads Helmi Halim

Gelar Nobar Debat Capres, Andra Soni: Sebarkan Virus Program Positif Prabowo

0 280

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Andra Soni Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten saat menggelar nonton bareng (nobar) Debat Capres ke 2 menginginkan maayarakat dan para pendukung bisa ‘menularkan virus’ program pembangunan yang disampaikan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Acara ini harus disimak supaya program Pak Prabowo bisa disampaikan kepada masyarakat lain. Kita harus menularkan virus yang baik untuk masyarakat,” ucap Andra di Rumah Aspirasi Andra Soni, Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (17/2/2018).

Kata Anggota DPRD Provinsi Banten ini, dalam debat kali ini Capres Prabowo Subianto memang lebih tenang dan terlihat lebih arif serta cerdas menyampaikan program ketimbang Pak Jokowi.

Menurutnya, saat Ketum Gerindra itu menyampaikan soal program pembangunan infrastruktur tanpa ‘menyakiti hati rakyat’ harus didukung.

“Pembangunan jalan tol dan lainnya memang bagus. Kita memang beda strategi dengan Pak Jokowi. Pak Prabowo lebih menginginkan pembangunan bukan dengan biaya dari hutang. Apalagi hutangnya dari swasta tentu dari situ saja nanti akan dibebankan kepada rakyat. Rakyat nanti yang terbeban,” tukas wakil rakyat yang duduk menangani infrastruktur ini.

Saat tampil tadi, Pak Prabowo tampil tidak menyerang. “Alhamdulillah Capres nomor 2 Pak Prabowo tampil tenang dan sportif. Dia tidak menyerang pasangan lain,” kata Andra.

Setelah menonton acara ini Andra Soni menmenandaskan, mudah-mudahan masyarakat semakin mantap tidak ragu untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi saat 17 April 2019 mendatang.

Nobar yang dihadiri ratusan warga setempat, caleg serta sejumlah PAC DPC Gerindra Kota Tangerang dalam kesempatan itu kepada peserta dilangsungkan juga sesi tanya jawab soal debat capres. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...