Ads Helmi Halim

Walikota Gandeng Prilly Latuconsina Jadi Duta Pajak Kota Tangerang

0 202

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Guna menarik minat masyarakat untuk membayar pajak, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggandeng artis tanah air yaitu Prilly Latuconsina sebagai Duta Pajak Kota Tangerang.

Diangkatnya artis yang berdomisili di Kota Tangerang itu saat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) menggelar Pekan Panutan Pajak 2019.

Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang mengatakan, seluruh pembangunan yang ada hingga kini tidak lepas dari partisipasi masyarakat sendiri dalam kewajiban untuk membayar pajak.

“Pembangunan yang ada di Kota Tangerang ini tidak lepas dari masyarakat sendiri untuk sadar membayar pajak,” terang Arief kepada wartawan, Senin (25/2/2019).

Sementara, Prilly Latuconsina menyatakan, ia merasa bangga diangkat menjadi Duta Pajak Kota Tangerang. Kata dia, menjadi duta pajak itu tidak mudah karena ada seleksi yang ketat.

“Saya senang bisa diberikan kepercayaan menjadi Duta Pajak Kota Tangerang. Yang pasti saya sebagai generasi muda himbauannya untuk pemuda dulu agar membayar pajak tepat waktu,” jelasnya.

Prilly menambahkan, tidak mudah menjadi duta pajak, ada seleksi yang ketat. Ia juga berharap agar bisa terus mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Tangerang untuk membayar pajak.

“Semoga saya bisa mensosialisasikan kepada seluruh warga. Karena berapa pun rupiah yang kita bayar untuk pembangunan Kota Tangerang, negara dan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia,” harapnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...