Ads Helmi Halim

Madrid Diguncang Prahara Internal Klub, Ramos dan Peres Ribut-ribut

0 235

MADRID,PenaMerdeka – Real Madrid sedang diguncang harmonisasi internal klub. Klub itu pun diberitakan belum ‘move on’ pasca ditinggal Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Kabar tak mengenakam terbarunya apalagi saat Real Madrid tersingkir dari Liga Champions dan buntutnya membuat kondisi tim memanas.

Terbaru, Sergio Ramos mengancam hengkang setelah bertengkar hebat dengan presiden Florentino Perez.

Dan pertengkaran hebat ini muncul lantaran Madrid gagal mempertahankan gelar juara Liga Champions setelah dikalahkan 1-4 oleh Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB lalu.

Madrid tersingkir di ajang kompetisi terhebat klub benua Eropa. Mereka tidak lolos dari 16 besar karena kalah agregat 3-5.

Kekalahan itu membuat Madrid hampir dipastikan hampa gelar musim ini karena sudah tersingkir dari Copa del Rey serta kini tertahan di posisi ketiga klasemen LaLiga dengan selisih 12 poin dari Barcelona.

Musim 2018/2019 pun berjalan sangat buruk dan membuat suasana ruang ganti makin tidak kondusif. Situasi seperti ini sudah dirasakan sejak kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Alhasil, Perez sebagai presiden klub pun marah besar melihat performa para pemain belakangan ini, terutama saat disingkirkan Ajax. “Memalukan,” begitu kata Perez saat memasuki ruang ganti Rabu malam kemarin.

Nah, aksi Perez ini rupanya tidak disukai oleh Ramos selaku kapten sekaligus pemain paling senior di klub itu. Menurut laporan AS, El Pais, dan ABC, keduanya bertengkar hebat di dalam ruang ganti.

Perez yang hilang kesabaran lantas mengancam akan mendepak Ramos dari tim secepatnya. Ancaman Perez itu pun diterima Ramos yang siap hengkang jika Perez tak lagi menginginkannya.

“Bayar dulu kontrak saya dan saya akan pergi,” ujar Ramos di depan Perez seperti dikutip AS.

Ramos salah seorang yang paling dituakan itu mengaku telah berbuat banyak untuk tim ‘Los Blancos’.

“Saya sudah mengorbankan segalanya termasuk punggung saya untuk lambang ini, klub ini, dan juga Anda,” sambungnya.

Sejatinya peran Ramos begitu penting di lini belakang Madrid. Dan kini dikabarkan pula cuma Ramos yang betniat hengkang.

Pmain belakang senior lainnya yakni Marcelo juga bakal pergi karena minim jam terbang musim ini. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...