Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Angke Ciledug

0 216

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga Perumahan Duren Villa, Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang, digegerkan dengan sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di Kali Angke, Jumat (8/3/2019).

Penemuan mayat sontak membuat warga berkerumun untuk melihat langsung dilokasi kejadian.

Johan Manaf, Ketua RW 012, sudimara selatan, Ciledug, mengatakan, mayat tersebut ditemukan saat warga tengah melakukan olahraga di bantaran Kali Angke.

Kemudian, Johan bersama warga langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut.

“Pagi-pagi sekira jam 8 ada ibu-ibu warga komplek sebelah (Griya Kencana) menghubungi saya karena melihat ada mayat di Kali, saya bersama warga langsung ke lokasi, kebetulan itu wilayah saya,” kata Johan kepada PenaMerdeka.com, Sabtu (9/3/2019).

Ketika sampai lokasi ditemukannya mayat, Johan mengungkapkan, kondisi mayat tersebut tersangkut dengan posisi tertelungkup. Melihat hal tersebut, Johan langsung menghubungi pihak berwajib.

“Engga lama Polisi dan Babinsa datang, kita sama warga langsung evakuasi mayat ke darat,” pungkas Johan.

Sementara, A Godzali, Humas Polsek Ciledug mengatakan, Polisi tidak menemukan identitas pada mayat yang mengenakan celana panjang dengan kaos penuh lumpur tersebut.

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan pengembangan, karena pada saat ditemukan, pada tubuh mayat itu ada bekas memar.

“Kita masih lakukan pengembangan, memar di tubuh mayat itu kita belum tau apakah bekas kekerasan atau bekas benturan benda keras saat hanyut, sudah kita bawa ke RSUD Tangerang,” pungkas Godzali. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...