Belom Jadi Dewan Ikhlas Bantu Warga, Coblos Caleg Perindo Puji Rahman Hakim

0 180

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Puji Rahman Hakim, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) 3 Pinang dan Cipondoh disebutkan dalam testimoni sejumlah warga memang mengantongi kepribadian sosial yang tinggi.

Saat melakukan fogging di Kampung Gondrong Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang, Puji mengatakan, kegiatan fogging untuk merespon laporan dan permintaan dari masyarakat langsung.

Pasalnya kata pria berbadan tambun ini warga setempat sudah ada yang terjangkit penyakit demam berdarah atau DBD. Supaya tidak meluas, dia mengaku sekaligus memberantas jentik-jentik nyamuknya.

“Kita (Perindo, red) ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat. Merespon hal itu makanya kita langsung turun, siap cepat dan tanggap. Alhamdulillah respon masyarakat juga sangat bagus dengan adanya fogging ini,” terang Puji di lokasi, Selasa (9/4/2019).

Puji menjelaskan, fogging ini juga merupakan kerja nyata dari Partai Perindo. Tidak hanya itu, kata dia program-program Perindo yang lainnya juga sudah dilakukan. Seperti contohnya kartu asuransi dan gerobak Perindo.

“Kami memang melakukan kerja nyata. Program-program sebelumnya juga telah kita lakukan. InsyaAllah, Mudah-mudahan dengan ini masyarakat bisa melihat apa yang sudah kita lakukan,” imbuh Puji.

Sementara itu, I Gede Pramanthara, Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangerang menambahkan, fogging ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Kata dia juga, Partai Perindo langsung turun ke masyarakat dan dirasakan masyarakat.

“Sehingga kan bisa bermanfaat kepada masyarakat. Berharap dengan fogging ini dan program-program lainnya juga bisa menambah suara partai. Di Kota Tangerang kami menargetkan lima suara,” tambah Gede. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...