HUT RI 76

Resmi, Dwiki Ramadhani Nahkodai PAN Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Muhammad Dwiki Ramadhani resmi menahkodai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang. Resminya Dwiki memimpin partai yang berakar moral agama, kemanusiaan dan kemajemukan itu setelah menerima surat keputusan (SK) pada Selasa (25/5/2021) kemarin.

SK tersebut diserahkan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersamaan dengan Ketua DPD PAN se-Banten di Rumah Dinas Kompleks Widya Candra Jakarta.

Dwiki mengatakan, setelah menerima SK Ketua DPD PAN Kota Tangerang periode 2021-2026 ini, dirinya akan langsung menjalankan agenda-agenda partai seperti pelantikan, musyawarah cabang (muscab), hingga musyawarah ranting (musran).

“Setelah penyerahan SK langsung fokus bebenah infrastruktur partai seperti konsolidasi serta persiapan pelantikan dan muscab, musran,” ungkapnya.

Legislator termuda di Kota Tangerang ini berharap, ke depan PAN semakin lebih baik dan maju agar cita-cita partai menjadi tiga besar ini dapat terwujud.

“Serta kepada seluruh kader PAN Kota Tangerang harus terus bersinergi dan semangat untuk mencapai cita-cita PAN,” pungkas Dwiki yang didampingi Sekjennya, Dedi Hasbullah. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments