Jelang Pencoblosan, Walikota Arief Minta Warga Kota Tangerang Sukseskan Pemilu 2019

0 220

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Menjelang hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Tiga Pilar Kota Tangerang menggelar rapat pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres yang digelar bersamaan.

Dalam kesempatan rapat hadir perwakilan unsur dari Polri, TNI, Bawaslu serta Pemkot Tangerang. Seperti dektahui hari pencoblosan akan digelar pada 17 April 2019.

Menurut Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, kegiatan rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) demi menciptakan Pemilu damai.

“Alhamdulillah dengan sinergisitas dan kerjasama dengan kita semua, sampai saat ini Kota Tangerang dalam kondisi aman dan damai,” ucap Arief, Kamis (11/4/2019).

Maka dari itu, lanjut Arief, dirinya mengharapkan semua unsur yang ada di Kota Tangerang mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk mensukseskan jalannya Pemilu 2019 di Kota Tangerang.

“Tugas kita juga untuk menyosialisasikan dan mensukseskan Pemilu nanti,” tukas Walikota.

“Saya terima kasih dan apresiasi tentang laporan di wilayah yang sudah menghimbau di tiap-tiap rumah untuk mengingatkan bahwa pada tanggal 17 April,” terangnya.

Dia menambahkan, semua warga Negara Indonesia wajib untuk menggunakan hak pilihnya. Dan nantinya seluruh jajaran aparatur pemerintah, TNI dan Polri telah siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kota Tangerang selama jalannya Pemilu 2019.

“Tentunya KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara juga sudah siap,” ucapnya.

Usai kegiatan rapat, Wali Kota bersama Kapolres Metro Tangerang, Dandim 0506, ketua KPU Kota Tangerang dan Ketua Bawaslu Kota Tangerang meninjau gedung KNPI Kota Tangerang yang dipergunakan sebagai gudang penyimpanan kotak pemilihan suara. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...