Viral, Aksi Curanmor di Kelurahan Sudimara Ciledug Digagalkan Teriakan Pemilik Motor

0 909

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Rencana dua pelaku aksi curanmor atau pencurian motor yang hendak menggasak motor incarannya gagal total di halaman kantor Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Sebab, kejadian yang berlangsung Kamis (11/4/2019) pagi terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik kantor Kelurahan Sudimara Barat tersebut digagalkan oleh pemilik motornya.

Terlihat, dari rekaman CCTV itu bermula dari dua pelaku yang menunggangi motor matic langsung masuk ke halaman kantor kelurahan. Lalu, pelaku yang dibonceng rekannya itu hendak mengambil motor incarannya.

Saat pelaku sudah membawa motor yang diincarnya, pemilik motor Beat berwarna putih itu langsung memergokinya dan meneriakinya. Sontak, pelaku kaget ketika ingin melarikan diri dan jatuh dari motor yang hendak dibawanya.

Pelaku yang kepergok diteriaki itu pun langsung lari terbirit-birit meminta jemput kepada rekannya yang sudah melarikan diri terlebih dahulu meninggalkan halaman kantor kelurahan.

Setelah pelaku gagal menjalankan aksinya, terlihat si pemilik motor yang gagal dicuri oleh pelaku curanmor itu pun keluar dari kantor kelurahan. Motor yang gagal dicuri masih dalam tergeletak di halaman.

Seorang warga sekitar yang tidak ingin disebutkan namanya membenarkan atas kejadian tersebut. Kata dia, di wilayah Ciledug ini memang dinilai rawan dengan aksi pencurian bermotor.

“Benar mas, tadi pagi ada aksi pencurian. Namun, si maling itu gagal dan lari kencang banget karena kepergok mungkin. Di Ciledug mah emang rawan pencurian motor,” tuturnya kepada penamerdeka.com.

Dia juga meminta kepada pihak kepolisian agar menjaga wilayah di Ciledug lebih intensif lagi. Hal itu lantaran kata dia menambahkan, tidak terjadi hal yang serupa.

“Ya, pihak kepolisian setempat harusnya lebih intensif lagi yah. Semoga tidak terjadi hal yang sama, biar masyarakat sekitar sini bisa nyaman juga,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...