Gerindra Ads

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Kota Tangerang Bakal Dihibur Nissa Sabyan

0 508

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pasangan Calon Presiden (Capres) Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal menggelar kampanye akbar di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Turidi Susanto, Ketua Pelaksana Kampanye Akbar pasangan nomor urut 02 itu mengatakan, pagelaran kampanye tersebut bakal berlangsung Sabtu (13/4/2019) besok.

“Saya sampaikan, bahwa tempat kampanye akbar Prabowo-Sandi tanggal 13 April 2019 di Alun-alun Kota Tangerang,” tegas Turidi, Kamis (11/4/2019).

Ia menuturkan, undangan umum untuk menghadiri kampanye yang dimulai pukul 07.00 WIB itu bakal dimeriahkan artis yang juga pendukung Prabowo-Sandi yaitu Nissa Sabyan.

“Insyaallah, nanti kampanye Akbar akan dimeriahkan oleh Nissa Sabyan dan Sang Alang, Fauzi Badilah dan yang lain-lain,” ucapnya.

Ia mengajak, kepada masyarakat di Tangerang Raya untuk memutihkan lokasi kampanye pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya itu menggunakan drees code putih-cream.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang turut serta dalam kampanye terakhir ini,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...