Dugaan Penculikan Bocah di Kota Tangerang, Polisi: Kusyani Mengidap Gangguan Jiwa

0 192

 

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Terkait hebohnya dugaan penculikan bocah modus iming-iming uang di Kampung Pedurenan Barat, RT 01 RW 02, Karang Tengah, Kota Tangerang, menurut keterangan kepolisian wanita yang dituduhkan sebagai pelaku merupakan orang yang sedang mengidap gangguan jiwa.

Menurut Kapolsek Ciledug.Kompol Supiyanto, Kusyani (42) mempunyai cerita kelam dengan suaminya. Biduk rumah tangganya tak bertahan lama alias bercerai.

“Jadi Kusyani ini diduga orang stress. Karena ada masa kelam dengan suaminya itu, Kusyani kepikiran dan stress, hingga akhirnya kadang dia muter-muter sekitar wilayah hukum Polsek Ciledug,” terang Supiyanto kepada penamerdeka.com saat ditemui di kantornya, Sabtu (17/8/2019).

Supiyanto menjelaskan, dia yang disangkakan sebagai pelaku penculikan anak di bawah umur memang kerap tidur di Musholla yang terletak di belakang Polsek Ciledug.

Kadang kata Kapolsek, di Musholla dipakainya untuk beristirahat dan ibadah. Namun, Kusyani juga kerap berkeliling di sekitar Polsek Ciledug.

“Kalau penyakitnya lagi kambuh, si Kusyani ini emang muter-muter keliling wilayah hukum Polsek Ciledug. Tapi tidak tahu ngapain. Saat itu juga kita sudah panggil keluarganya, namun Kusyani balik lagi ke Polsek Ciledug,” jelasnya.

Supiyanto menambahkan, untuk tindak selanjutnya dan keperluan pengobatan jiwanya rencananya bakal dirujuk untuk rehabilitasi ke panti sosial di daerah Kalideres, Jakarta Barat.

“Kalau Kusyani ini tidak asing lagi bagi anggota di Polsek Ciledug. Tapi untuk tindak selanjutnya, pihak kami bakal mengirim Kusyani ini ke paniti sosial untuk direhabilitasi supaya tidak meresahkan warga lagi,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...