Gerindra Ads

Peringati Nuzulul Qur’an, Polres Metro Tangerang Kota Santuni Puluhan Anak Yatim

0 183

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polres Metro Tangerang Kota menggelar acara memperingati Nuzulul Qur’an sekaligus menyantuni puluhan anak yatim dan piatu.

Acara yang berlangsung di Masjid Al-Kautsar Polres Metro Tangerang, dihadiri Kombes Pol Abdul Karim, Kapolres Metro Tangerang Kota, Akbp Robertus Yohannes, Wakapolres Metro Tangerang Kota dan jajaran lainnya.

Abdul Karim dalam sambutannya berpesan, pada peringatan Nuzulul Qur’an kali ini ia meminta kepada jajaranya yang terpenting adalah harus mengintrospeksi diri.

“Apakah selama ini kita sudah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik? Coba kita cek kita introspeksi, kita betulkan,” terang Abdul.

Abdul juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia atas terselenggaranya acara Nuzulul Qur’an serta santunan anak yatim dan piatu ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pantia dan hadirin yang hadir pada acara peringatan Nuzulul Qur’an ini, semoga dengan ini kita bisa menjadi lebih baik lagi daripada hari yang kemarin-kemarin,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...