Pengembangan Polres Tangsel dari Dana Hibah Pemkot Rampung Dibangun

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Dana hibah Pemkot Tangsel Tahun Anggaran (TA) 2018 untuk 4 item kegiatan proyek pembangunan pengembangan Polres Tangsel rampung dilaksanakan.

Seperti diketahui proyek pengembangan tersebut adalah untuk sarana Masjid, area parkir, lapangan tempat apel serta pengadaan lift.

“Semua ini merupakan bantuan dari Pemkot Tangsel dan masyarakat Kota Tangsel,” ungkap Kapolda Metrojaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, saat meresmikan pembangunan tersebut di Polres Tangsel, Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong Tangerang Selatan, Rabu (29/5/2019) petang.

Kemudian, kata Gatot Polres Tangsel dalam perkembangan dinilai cukup signifikan, walaupun personilnya dianggap belum mencukupi.

“Kedepannya semoga Polres Tangsel akan naik tipe dan kapolresnya nanti akan berpangkat Kombes,” dorongnya.

Dibangunnya masjid ini kedepan dapat memberi dampak Positif kepada masyarakat. Pasalnya sesuai arahan walikota nanti pelayanan Polres Tangsel juga bakal dibuka selama 24 jam.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menyatakan syukur atas rampungnya pembangunan Masjid Al-Aman di lingkup Polres Tangsel.

“Nantinya masyarakat bisa datang ke masjid ini. Dan saya minta untuk masjid agar tidak dikunci sehingga semua masyarakat bisa menjalankan ibadah di masjid,” harapnya.

Sementara AKBP Ferdy Irawan Kapolres Tangsel mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda dan Walikota Tangsel atas bantuan pembangunan yang sudah selesai dilaksanakan.

“Kedepan InsyaAllah juga akan ada bantuan hibah dari Bank BRI untuk membangun parkiran sepeda motor,” katanya. (yoyo)

Disarankan
Click To Comments