Yuk ke Taman Margasatwa Ragunan, Naik Bus Transjakarta Gratis Loh!

0 249

JAKARTA,PenaMerdeka – PT Transjakarta di musim liburan lebaran Idul Fitri 1440 hijriah menyediakan bus gratis bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan, terhitung sejak 6 hingga 9 Juni 2019.

Direktur Utama Transjakarta, Agung Wicaksono menerangkan bahwa layanan bus gratis ini tersedia mulai pukul 10.00-17.00 WIB.

Hal ini diambil guna mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung pada musim libur lebaran tahun ini.

“Bus Metrotrans berkapasitas 68 orang yang terdiri 41 tempat duduk melayani masyarakat yang berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan gratos,” terang Agung, Kamis (6/6/2019).

Agung menuturkan, layanan bus gratis Transjakarta rute Departemen Pertanian-Ragunan diberlakukan guna memudahkan masyarakat menuju kawasan wisata Ragunan.

“Saat ini menuju kawasan wisata Taman Margasatwa Ragunan telah dibelakukan rekayasa lalu lintas oleh Dinas Perhubungan DKI,” tuturnya.

Sebagai informasi, layanan bus gratis Transjakarta rute Kementerian Pertanian-Ragunan berhenti untuk menaikkan dan menurunkan penumpang di sejumlah titik.

Titik itu yakni Kementerian Pertanian, PLN Corporate University I dan II, Bumi Perkemahan Ragunan dan Taman Margasatwa Ragunan.

Bagi masyarakat yang berasal dari Jakarta Pusat bisa langsung menggunakan layanan Trasjakarta melalui koridor 6 dari halte Dukuh Atas. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...