Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

H Apuk: Aksi Massa PP Kabupaten Bekasi Tidak Berebut Kepentingan SPK Limbah

0 670

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris membantah soal beredarnya issu polemik perebutan Surat Perintah Kerja (SPK) limbah yang bernilai ekonomis milik Pt. Keihin Indonesia, antara Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi dengan Gibas se-Jawa Barat.

“Saya tegaskan tidak ada kepentingan perebutan SPK. Perebutan itu kabar burung, saya katakan tidak ada perebutan SPK,” katanya menegaskan kepada wartawan, Selasa (23/10/2018).

Ia menegaskan kalau soal terbitnya SPK melalui prosedur. Tidak benar kalau kami dinilai sengaja memperebutkan SPK PT Keihin Indonesia.

Lalu H. Apuk mengatakan, ribuan Anggota PP se-Kabupaten Bekasi, yang diketahui hendak melintas di sekitar Kawasan MM2100 dan tertahan oleh aparat keamanan menurutnya lantaran kawasan tersebut merupakan Objek Vital Nasional.

“Disebutkannya karena sebagai bentuk penyeimbang saja,” katanya menegaskan.

Bukan tanpa sebab kata dia karena dalam sepekan terakhir ini Ormas Gibas telah melakukan aksi demonstrasi sebanyak empat kali di tempat yang sama. Ini sangat mengkhawatirkan karena bisa mengakibatkan terganggunya aktivitas perusahaan.

“Kita sebagai penyeimbang, dan terpanggil dengan gaduhnya sepekan ini untuk menyesuaikan kondisi yang saya anggap tidak kondusif. Bagaimana kondusif, orang kerja malah di demo,” ucapnya.

Justru beredar kabar akan turunnya massa Ormas Gibas se-Jawa Barat itu merupakan ada sejumlah kepentingan pihak yang ingin mengadu domba. Maka itu ia pun mengaku tak lantas memberikan komando supaya jajarannya tidak turun ke titik objek konflik.

“Saya tidak ingin terjadinya konflik antar ormas. Semua saudara, jadi tidak perlu berkonflik. Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Bekasi yang tertata dan aman,” pungkasnya. (ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...